Galeri Video

Agenda

Polling


Kesehatan

Sidak Bupati ke Dinkes

Selasa, 12 Juli 2016 - 09:29:12 WIB | dibaca: 1250 pembaca

Payakumbuh - Pada hari pertama kerja pasca Idul Fitri 1437 H, Bupati Lima Puluh Kota Bapak Ir. Irfendi Arbi, MP melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) sekaligus menjalin silaturrahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lima Puluh Kota. Irfendi Arbi memuji displin kerja dari ASN di Dinkes Kabupaten Lima Puluh Kota tetapi terlihat terkejut menyaksikan kondisi kantor Dinkes yang penuh berdesakan bahkan terkesan memprihatinkan. Hal ini dikarenakan luas kantor yg sama sekali tidak berimbang dengan jumlah Pegawai yang bertugas. Bahkan ada satu meja yang ditempati oleh 2 orang pegawai sekaligus karena sempitnya ruangan sehingga tidak memungkinkan untuk menambah meja. Kondisi ini semakin diperparah oleh banyaknya arsip yg bertumpuk disetiap ruangan karena memang tidak ada lagi tempat untuk meletakan arsip2 tersebut. 

Bupati bahkan sempat melontarkan kalimat "Ndeeeeh!!" saat memantau ruangan bagian keuangan yang terlihat sangat penuh sesak, namun menyatakan salut terhadap pengelolaan keuangan di Dinkes yang tetap berlangsung dengan sangat baik bahkan dipuji oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) saat dilakukan evaluasi beberapa waktu lalu.

ASN Dinkes berharap kedepannya kantor mereka bisa pindah ke lokasi kantor lain yg lebih luas dan lebih representatif mengingat tugasnya yg memang kompleks dan cukup berat, agar kedepannya Dinas Kesehatan Kab. Lima Puluh Kota bisa bekerja lebih maksimal demi terwujudnya Derajat Kesehatan masyarakat Kab. Lima Puluh Kota yang Optimal.




Statistik

Pengunjung hari ini: 6
Total pengunjung: 6522
Hits hari ini: 32
Total Hits: 17115
Pengunjung Online: 1

Banner

Saran

Untitled Document