No |
Komponen |
Uraian |
|
1 |
Produk Pelayanan |
REKOMENDASI SURAT IZIN OPERASIONAL APOTEK |
|
2 |
Persyaratan Publik |
Kelengkapan berkas:
|
|
3 |
Dasar Hukum |
|
|
4 |
Sistem, Mekanisme, dan Prosedur |
|
|
5. |
Jangka Waktu Pelayanan |
9 Hari pelayanan setelah dilakukan visitasi oleh tim perizinan |
|
6. |
Biaya/Tarif |
Gratis |
|
7. |
Penanganan Pengaduan Saran dan Masukan |
a. Pengaduan dapat dilakukan melalui media; website : dinkes.limapuluhkotakab.go.id Email : dinaskesehatankab.limapuluhkota@yahoo.co.id |
|
8. |
Sarana dan Prasarana atau Fasilitas |
a. Sarana 1. Mobil 2. Kamera 3. Meja 4. Kursi 5. Komputer 6. Printer 7. Alat tulis kantor 8. Formulir/Ceklist 9. Stempel 10. Loket informasi |
b. Prasarana Fasilitas 1. Ruang konsultasi 2. Toilet 3. Mushola 4. Ruang tunggu 5. Pojok informasi 6. Lahan Parkir 7. Jaringan Wifi |
9. |
Kompetisi Pelaksana |
a. Memahami tugas dan fungsi pelayanan yang baik b. Memiliki skill pengoperasian sistem berbasis informasi teknologi (IT); c. Memahami bidang kesehatan |
|
10. |
Jumlah Pelaksana |
Pelaksana Pelayanan Rekomendasi surat izin Operasional Klinik terdiri dari :
|
|
11. |
Jaminan Pelayanan |
Mendapatkan pelayanan berdasarkan prosedur tetap yang diberikan oleh petugas berkompeten sesuai waktu penyelesaian dengan perilaku pelayanan ramah, cepat, tepat, santun, dan bebas pungli. |
|
12. |
Pengawasan Internal |
Dilakukan oleh : a. Kepala Dinas Kesehatan; b. Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan; c. Kepala Seksi Pelayanan Kefarmasian dan Perizinan. |
|
13. |
Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan |
|
|
14. |
Evaluasi Kinerja Pelaksana |
a. Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah; b. Rapat evaluasi yang dilaksanakan secara berkala; c. Kotak saran. |
Ditetap di : Payakumbuh
Pada tanggal : Juni 2022
Kepala Dinas Kesehatan
Kabupaten Lima Puluh Kota
dr. H. Adel Nofiarman
NIP. 19650914 199803 1 002
Feedback